Hasil Pekan 4 IFeL 2020: Pesta Gol Arema Balas Kekalahan

Hasil Pekan 7 IFeL 2020: Arema Tumbangkan Calon Juara

Pesta gol Arema atas PSM Makassar terjadi di leg 2 laga pekan 4 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (3/10/2020) sore. Kemenangan Ferry Purnama Gumilang yang memainkan tim Arema dalam game PES 2020 itu membalas kekalahannya di leg 1.

Pada leg 1, Ferry dan Arema-nya sempat unggul lebih dulu. PSM yang dimainkan Indra Tajusa mampu dibobol lewat aksi Muhammad Rafli.

Keunggulan Arema di babak pertama tak mampu membuat Ferry membawa pulang tiga poin. Sebab, pada 45 menit kedua, gawang skuad Singo Edan malah kebobolan dua gol oleh kegemilangan Tajusa memanfaatkan peluang yang didapat.

Dua gol PSM dilesakkan oleh Rasyid Bakri dan Giancarlo Rodrigues. Skor pun berbalik 2-1 untuk kemenangan Tajusa atas Ferry.

Pesta Gol Arema Menambah Tiga Poin

Kegagalan Ferry Gumilang membawa pulang tiga poin di leg 1 terbayar lunas pada leg 2. Sempat kejar-kejaran gol, Arema akhirnya mengalahkan PSM dengan skor 7-2.

Hanif Sjahbandi lewat gol tendangan bebasnya sempat membawa Arema unggul 1-0 di babak pertama sebelum disamakan Giancarlo Rodrigues. Muhammad Rafli mengubah skor menjadi 2-1 untuk Arema, disamakan lagi oleh Giancarlo 2-2, sebelum akhirnya gol kedua Rafli membawa Arema menyudahi babak pertama 3-2.

Babak kedua benar-benar menjadi panggung bagi para penggawa Singo Edan, di mana tercipta empat gol tambahan. Jonathan Bauman dan Elias Alderete masing-masing menyumbang dua gol untuk melengkapi hujan gol tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.