Fernando Valente Tak Suka Dengan Proses Gol Persik Kediri ke Gawang Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente tak suka dengan proses terjadinya gol Persik Kediri ke gawang Arema, Senin (27/11/2023). Gol tunggal itu yang membuat Arema menelan kekalahan 0-1 di Pekan 20 Liga 1 2023-2024.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persik baru bisa menggetarkan jala gawang Arema di menit 73. Gol itu dilesakkan Anderson Caneiro memanfaatkan umpan tendangan sudut Ze Valente, yang notabene anak kandung Fernando.

Ini kali kedua Ze mengalahkan klub yang dilatih sang bapak di musim yang sama bersama klub berbeda dan berkontribusi. Pada putaran pertama, gelandang serag asal Portugal itu sukses mencetak satu gol untuk kemenangan 3-1 Persebaya Surabaya atas Arema.

“Saya gak terlalu suka harus kebobolan melalui set piece. Namun, saat ini gak apa-apa. Ini adalah kenyataan yang harus dihadapi. Kami gak pernah menyerah,” kata Fernando.

Berbenah Agar Gol Persik Kediri ke Gawang Arema Tak Terjadi Lagi

Fernando Valente bakal terus membenahi timnya agar gol seperti gol Persik Kediri tak terjadi lagi ke gawang Arema. Pelatih berusia 64 tahun itu ingin membenahi cara bertahan pemainnya.

Ini bukan kali pertama Arema menderita kebobolan dari proses bola mati, baik tendangan bebas ataupun tendangan pojok. Fernando tentu tak ingin hal serupa terulang lagi.

“Kami akan benahi cara bermain kita, termasuk bagaimana kami bertahan, menghadapi set piece,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya