Fernando Valente: Tiap Pertandingan Adalah Final Bagi Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyatakan setiap pertandingan adalah final bagi Arema saat ini. Mau tak mau, Arema harus memenangkan 11 laga yang tersisa di putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Hal ini berhubungan dengan posisi Arema yang masih terjerembab di zona degradasi. Arema menghuni peringkat 16 begitu lama, dan punya jarak lima poin dengan peringkat di atasnya, Persita Tangerang.

Makanya, di laga terdekat, melawan PSIS Semarang di Pekan 24, Fernando mematok target mutlak tiga poin. Kedua tim bakal bersua Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

“Kami tahu, setiap pertandingan saat ini adalah final buat Arema, karena saat kami gak bisa meraih poin, maka kami akan kehilangan kesempatan untuk lepas dari zona degradasi di klasemen,” kata Fernando.

Final Bagi Arema karena Persaingan Semakin Ketat

Fernando Valente menyadari kesempatan Arema untuk selamat dari degradasi tidaklah mudah. Pasalnya, menurutnya persaingan di Liga 1 2023-2024 semakin ketat.

“Kami tahu, saat ini semua tim lebih kuat, dan ini akan menjadi sebuah pertarungan hebat, karena semua tim sangat mempersiapkan diri,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

“Tentunya kami butuh mental yang luar biasa, dan yang kompetitif, untuk berjuang demi tujuan kami meraih hasil bagus untuk lolos dari zona degradasi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya