Hadapi Tim Seproduktif Madura United, Pemain Arema Harus Menghindari Hal Bodoh Ini

- Advertisement -

Arema hadapi tim seproduktif Madura United di Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Fernando Valente mewanti-wanti pemain Arema harus menghindari hal bodoh yang pernah mereka lakukan.

Hal bodoh yang dimaksudnya adalah kebobolan karena kesalahan diri sendiri. Kebodohan itu ditunjukkan saat Arema kalah telak 0-3 dari PSM Makassar pekan lalu.

Fernando tak ingin lagi melihat gawang Arema kebobolan yang berawal dari pemainnya yang salah umpan, sehingga bola dikuasai lawan. Sebab, Madura United sejauh ini menjadi tim kedua yang paling banyak bikin gol bersama Persib Bandung dan Persik Kediri dengan 29 gol.

“Saat kita gak berkonsentrasi menghadapi tim papan atas seperti Madura United, kita bisa kebobolan karena kebodohan kita sendiri. Saya yakin kami bisa menang dengan kerja keras pemain, mereka layak memenangkan pertandingan, tapi kita harus buktikan dulu,” kata Fernando.

Pemain Arema Harus Mewaspadai Kebangkitan Madura United

Fernando Valente menambahkan, para pemain Arema juga harus mewaspadai kebangkitan Madura United. Pasalnya, pekan lalu mereka juga baru saja menelan kekalahan telak di kandang, 1-4 dari Dewa United.

“Kami tahu ini pertandingan yang ketat, karena Madura United kemarin kalah di kandang. Tentu saja, mereka datang untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

“Tapi, kami sudah bersiap, kami akan bermain dengan ide-ide kami. Saya pikir kami akan menang, dengan organisasi yang baik. Kita bicara tentang keberanian, dan perlu mengambil risiko untuk merebut kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya