Gethuk Sebut Kondisi Dewa United Lebih Baik Daripada Arema

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo buka suara soal laga Arema di Liga 1 2023-2024 Pekan 1 menantang Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB. Gethuk, sapaan akrabnya, menyebut kondisi Dewa United lebih baik daripada Arema.

Ada alasan tersendiri kenapa pelatih berusia 53 tahun itu berkata demikian. Hal itu tak lepas dari komposisi pemain dan pelatih yang ada di Dewa United musim ini.

Apalagi, dari lima kali uji coba, Dewa United tak terkalahkan. Bahkan, melawan sesama tim Liga 1, seperti Persik Kediri dan Persib Bandung, mereka mampu meraih kemenangan.

“Dewa United mungkin lebih baik dari kita, karena rata-rata pemainnya lebih banyak yang lama daripada yang baru. Pelatihnya juga tetap. Pemain-pemain asingnya saya melihat cukup bagus, itu yang harus kami antisipasi. Kami melihat hasil uji coba mereka juga bagus,” kata Gethuk.

Alasan Lain Kenapa Kondisi Dewa United Lebih Baik Daripada Arema

Gethuk punya alasan lain kenapa kondisi Dewa United disebutnya lebih baik daripada Arema. Salah satunya tak leps dari komposisi pemain Arema yang terbilang banyak pemain baru.

“Ini pertandingan pertama, pemain-pemain baru. Tentu sedikit perlu waktu untuk beradaptasi. Beberapa pemain datang terlalu mepet, karena kendala perjalanan, administrasi, dan lain-lain,” imbuhnya.

“Kita berharp dan selalu berdiskusi dengan mereka, agar kita sesegera mungkin saling mengerti satu sama lain, sehingga menjadi satu tim yang solid.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya