Ginanjar Wahyu Sudah Kembali Gabung Arema Jelang Lawan Persija Jakarta

- Advertisement -

Jelang lawan Persija Jakarta di pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), Ginanjar Wahyu sudah kembali gabung Arema. Gelandang muda Arema itu tampak dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (16/8/2023).

Sebelumnya, Ginanjar meninggalkan tim sejak 21 Juli 2023 lalu untuk menjalani Pendidikan Secaba Bintara Polri 2023. Program talent scouting prestasi non-akademik itu sedianya dilangsungkan hingga 25 Agustus 2023.

Pelatih Karteker Arema, Kuncoro menyambut baik kembalinya Ginanjar ke tim. Sebenarnya pada H-1 sebelum Arema lawan RANS Nusantara di pekan 8 kemarin (13/8/2023), pemain berusia 19 tahun itu hendak menyusul tim ke Bali, tapi batal.

“Ginanjar baru pulang dari pendidikan, baru gabung latihan hari ini (16/8/2023). Sebenarnya kemarin dia mau menyusul kita ke Bali. Karena sudah H-1 jelang pertandingan lawan RANS, akhirnya saya suruh gabung latihan di Malang saja,” kata Kuncoro.

Ginanjar Wahyu Sudah Kembali Gabung Arema, Menambah Kekuatan Jelang Lawan Persija

Kuncoro mengaku senang dengan kembalinya Ginanjar Wahyu. Setidaknya, pemilik jersey bernomor punggung 17 itu bisa menjadi tambahan kekuatan bagi Arema dalam menghadapi Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Ginanjar merupakan pemain pinjaman dari Persija. Musim sebelumnya, jebolan Persija Jakarta Junior itu kerap menjadi super sub bagi tim asal ibu kota tersebut.

“Kita lihat lagi kondisi terakhirnya. Saya tanya Ginanjar, katanya selama pendidikan kemarin dia juga tetap berlatih sepak bola. Untuk peluang mainnya lawan Persija, kita lihat situasi dan kondisi dulu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya