Ginanjar Wahyu Tinggalkan Arema Untuk Pendidikan Secaba Bintara Polri

- Advertisement -

Lagi-lagi Arema harus kehilangan pemainnya saat Liga 1 2023-2024 sudah berjalan. Kali ini Ginanjar Wahyu tinggalkan Arema untuk pendidikan Secaba Bintara Polri 2023.

Pendidikan itu akan digelar mulai 21 Juli 2023 sampai 25 Agustus 2023. Ginanjar kebetulan lolos melalui program talent scouting prestasi non-akademik.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku bakal melepas Ginanjar untuk mengembangkan kariernya sebagai polisi. Menurutnya, klub akan senantiasa memberikan dukungan demi masa depan pemainnya.

“Kami sudah menerima surat resmi dan Ginanjar termasuk dalam salah satu pemain Timnas U-20 yang dinyatakan lolos melalui jalur talent scouting prestasi non akademik,” ujar Wiebie..

Antisipasi Setelah Ginanjar Wahyu Tinggalkan Arema

Setelah mengetahui Ginanjar harus meninggalkan tim untuk sementara waktu, Wiebie mengaku sudah berkomunikasi dengan tim pelatih Arema. Hasilnya, langkah antisipasi secara teknis sudah dilakukan.

Seperti diketahui, Ginanjar didatangkan Arema dari Persija Jakarta sejak musim ini. Status pemain berusia 19 tahun itu sebagai pemain pinjaman bersama Achmad Maulana Syarif.

“Kalau secara teknis tentu sudah diantisipasi oleh tim pelatih,” pungkas mantan Manager Tim Borneo FC itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya