Gol Charles Lokolingoy ke Gawang PSIS Semarang Pemberi Harapan Palsu Bagi Arema

- Advertisement -

Gol Charles Lokolingoy ke gawang PSIS Semarang menjadi satu-satunya gol Arema saat kalah 1-4 di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024). Ternyata gol peyerang berpaspor Australia itu hanya pemberi harapan palsu bagi Arema.

Gawang Arema kebobolan dua gol lebih dulu di babak pertama. Dua gol dari Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga ‘menggetarkan’ dinding Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada awal babak kedua, Lokolingoy mampu mencetak gol ke gawang PSIS yang dijaga kiper Adi Satryo. Namun, di pengujung babak kedua, Riyan dan Dewangga masing-masing menambah satu gol bagi Mahesa Jenar.

“Satu hal yang saya yakini, kami terus berjuang. Kami terus mencoba, kami menciptakan peluang demi peluang. Di babak kedua, kami mencetak gol dan merasa sepertinya bisa mengubah hasilnya,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Gol Charles Lokolingoy ke Gawang PSIS Semarang Tak Cukup

Fernando Valente akhirnya harus menyadari bahwa satu gol Arema yang dibuat Charles Lokolingoy tak cukup mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan telak. Pelatih berpaspor Portugal itu meraa kena pukulan telak.

Logikanya, Arema dengan penguasaan bola mencapai 53 persen, unggul jumlah tembakan, jumlah tembakan ke gawang, dan jumlah kreasi peluang, harusnya peluangnya untuk menang lebih besar. Faktanya, PSIS yang pulang dengan tiga poin.

“Dengan gol-gol berkualitas yang dibuat PSIS, itu merupakan sebuah pukulan telak buat kami,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya