Gustavo Almaieda Senang Bikin Hattrick Buat Arema, Tapi..

- Advertisement -

Gustavo Almeida senang bikin hattrick buat Arema di laga melawan Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023) malam. Namun, penyerang asal Brasil itu menyimpan sedikit penyesalan gara-gara Arema gagal menang.

Pada babak pertama, Gustavo sempat membawa Arema unggul 1-0 lewat golnya di menit 6, sebelum Ciro Alves menyamakan skor di menit 10. Gustavo kembali membawa Arema unggul 2-1 di menit 17 lewat gol penaltinya, tapi disamakan lagi menjadi 2-2 oleh David da Silva di menit 38.

Persib bahkan sempat berbalik unggul di menit 54 lewat gol kedua Ciro. Beruntungnya, gol ketiga Gustavo di menit 88, juga lewat penalti, memaksakan hasil imbang 3-3.

“Saya merasa senang dengan tiga gol malam ini, meskipun hanya mendapatkan satu poin. Tapi, inilah sepak bola, kadang menang, kadang kita mengalami kekalahan,” kata Gustavo.

Gustavo Almaieda Senang dan Tetap Optimistis

Meski meraih hasil imbang lawan Persib Bandung, Gustavo Almeida mengaku tetap optimistis. Menurutnya, Skuad Singo Edan masih bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

Di kompetisi musim ini, Arema kebetulan belum pernah meraih kemenangan. Sebelum ditahan imbang Persib, Bagas Adi dan kawan-kawan kalah di kandang Dewa United.

“Saya optimistis di pertandingan berikutnya Arema bisa menang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya