Gustavo Almeida dan Ariel Lucero Terancam Gagal Debut di Laga Perdana Arema

- Advertisement -

Gustavo Almeida dan Ariel Lucero terancam gagal debut di laga perdana Arema di Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United, Minggu (2/7/2023) mendatang. Kedua pemain asing Arema itu mengalami masalah yang berbeda.

Gustavo dikabarkan mengalami sedikit masalah cedera ringan. Penyerang asal Brasil itu tampak menepi dalam sesi latihan di lapangan luar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (29/6/2023) sore.

Belum ada keterangan dari dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyyudi. Hanya saja, Asisten Pelatih Arema, Putu Gede memastikan jika kondisi Gustavo akan terus dipantau.

“Latihan terakhir kita menggelar internal game, sambil melihat kondisi pemain. Tadi, Gustavo sepertinya sakit, agak sedikit gak nyaman latihannya. Kita lihat kondisinya, mudah-mudahan gak ada masalah,” kata Putu.

Ariel Lucero Terancam Gagal Debut Jika…

Sementara, kondisi fisik Ariel Lucero tak ada masalah dan siap tampil lawan Dewa United. Namun, gelandang serang asal Argentina itu masih menunggu kelengkapan administrasinya di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menyatakan sudah memproses seluruh data administrasi para pemain asingnya. Namun, khusus Ariel, masih ada berkas yang belum terselesaikan.

“Semua pemain aman sebenarnya, cuma yang asing ini tinggal Ariel, tinggal satu kelengkapan saja, mudah-mudahan segera beres semuanya,” tegas Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya