Hasil Laga Uji Coba: Arema vs NZR FC, 9 September 2023

- Advertisement -

Mengisi libur Liga 1 2023-2024, laga uji coba Arema vs NZR FC digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (9/9/2023) pagi. Skuad Singo Edan mampu meraih kemenangan 4-1 dalam laga yang digelar 3×30 menit itu.

Menurunkan pemain-pemain intinya, Arema bermain imbang 0-0 pada 30 menit pertama. Gol baru bisa dicetak Arema pada 30 menit kedua lewat Charles Lokolingoy setelah sejumlah pergantian pemain dilakukan.

Sempat menyamakan kedudukan pada 30 menit ketiga, Arema kembali unggul 2-1 melalui gol Greg Nwokolo. Dedik Setiawan bikin Arema unggul 3-1, sebelum akhirnya gol kedua Lokolingoy di pengujung laga menutup pesta gol Arema dengan skor 4-1.

“Laga uji coba ini hanyalah agenda kami untuk mengevaluasi beberapa pemain,” kata Fernando.

Laga Arema vs NZR FC Tak Bisa Maksimal Karena Kondisi Lapangan

Fernando mengakui penampilan para penggawa Arema di laga uji coba lawan NZR FC ini kurang maksimal. Hal itu salah satunya disebabkan oleh kondisi lapangan Stadion Gajayana.

“Sangat sulit bermain dengan ide yang saya mau di atas lapangan seperti ini. Jujur saya khawatir dengan kondisi pemain kami. Dengan kondisi lapangan yang kurang bagus,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

“Pemain bisa saja rawan mengalami cedera dengan kondisi lapangan seperti ini. Tapi, saya gak bisa mengubah situasinya, apa boleh buat harus kita terima keadaannya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya