Hasil Laga Uji Coba: Persis Solo vs Arema, Kekalahan Pertama di Tahun 2024

- Advertisement -

Laga uji coba antara Persis Solo vs Arema digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (23/1/2024). Arema menderita kekalahan pertama di tahun 2024 usai takluk dengan skor 2-3.

Dalam laga uji coba tersebut, tim pelatih Arema memboyong seluruh pemainnya. Termasuk Jonathan Arya, rising star dari Arema U-20 yang sebelumnya juga sudah berlatih dan ikut beruji coba bersama tim senior.

Persis mampu menjebol gawang Arema tiga kali di laga ini. Gol-gol itu dilesakkan Althaf Indie, Alexis Messidoro, dan Arapenta Poerba.

Sementara, Skuad Singo Edan hanya bisa membalas dua gol ke gawang Persis. Gol pertama dibuat Gilbert Alvarez, sedangkan gol kedua dicetak Jojo, sapaan akrab Jonathan Arya.

Laga Uji Coba Persis Solo vs Arema Menjadi yang Terakhir

Laga uji coba di kandang Persis Solo ini menjadi laga uji coba terakhir Arema sebelum menatap jadwal Pekan 24 Liga 1 2023-2024. Setelah ini, mereka akan fokus mempersiapkan tim untuk laga tersebut.

Sebelum kalah di markas Persis, Arema lebih dulu menjalani dua kali laga uji coba di Malang. Anak asuh pelatih Fernando Valente itu menghadapi dua tim amatir, Persikoba Kota Batu dan Dukasa FC.

Arema meraih kemenangan dengan skor besar dalam dua laga uji coba sebelum ke Solo itu. Arema menghajar Persikoba dengan skor 10-1, dan Dukasa dengan skor 14-0.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya