Jadi Pahlawan, Charles Lokolingoy Malah Puji 2 Pemain Arema Lainnya

- Advertisement -

Charles Lokolingoy jadi pahlawan kemenangan Arema atas Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024). Striker asal Australia itu malah puji dua pemain Arema lainnya.

Gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Marko Simic sebelum dibalas dua gol Dedik Setiawan. Lokolingoy turut berkontribusi assist untuk gol pertama Dedik.

Pada babak kedua, Simic sempat membuat kedudukan kembali imbang 2-2 lewat golnya. Namun, Lokolingoy akhirnya menjebol gawang Persija berkat assist Arkhan Fikri yang turut dipujinya.

“Saya senang dengan keberanian semua di tim ini. Saya senang penampilan teman saya Dedik, dia mencetak dua gol juga, Arkhan juga bermain bagus, saat dia bawa bola, saya selalu membuat pegerakan. Saya senang akhirnya dia memberikan bola kepada saya, sehingga saya bisa mencetak gol kemenangan,” kata Lokolingoy.

Charles Lokolingoy Juga Puji Pelatihnya

Charles Lokolingoy juga melayangkan pujian untuk pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya, kemenangan Arema atas Persija Jakarta ini tak lepas dari rencana bagus yang disiapkan sang pelatih.

Seluruh instruksi yang diberikan pelatih bisa dijalankan dengan baik oleh para penggawa Singo Edan. Semua pemain menunjukkan kerja kerasnya di lapangan.

“Kami punya rencana permainan yang bagus. Kita punya pelatih yang memberikan instruksi buat pemain untuk bermain sepak bola yang bagus. Saya sangat senang dengan pelatih ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya