Jelang Lawan Madura United, Pemain Arema Fokus Berlatih Penyelesaian Akhir

- Advertisement -

Jelang lawan Madura United, pemain Arema fokus berlatih penyelesaian akhir. Ini merupakan bagian dari persiapan Pelatih Arema, Fernando Valente untuk laga Pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu (28/10/2023), pukul 15.00 WIB tersebut.

Dalam sesi latihan, Fernando memberikan porsi khusus untuk berlatih penyelesaian akhir ini. Para penggawa Arema, khususnya lini serang diminta untuk melepaskan tembakan-tembakan, baik set play maupun set piece.

Porsi penyeleaian akhir itu menjadi lebih dominan dalam sesi latihan Selasa (24/10/2023) pagi. Fernando tetap menekankan ide-ide kolektif untuk memperbaiki penyelesaian akhir timnya.

“Kita selalu berpikir setiap bagaimana kita mencetak gol, pekerjaan saya 90 persen ada di sepertiga lapangan akhir,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Fokus Berlatih Penyelesaian Akhir Tambahan

Di luar menu latihan reguler yang disajikan Fernando Valente, para pemain depan Arema ternyata juga melahap menu latihan tambahan. Seusai latihan, mereka berlatih sendiri dalam penyelesaian akhir.

Terlihat Gustavo Almeida dan Dedik Setiawan memanfaatkan gawang sisi selatan untuk berlatih bersama dua asisten pelatih, Daniel Chaves dan Nelson Leitao. Mereka dibantu kiper Dicki Agung yang bertugas menghadang tembakan-tembakan ke gawang.

“Tentunya, kami mencoba segala cara terbaik dalam keinginan untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya