Jersey Away Arema di Liga 1 2023-2024 Tetap Berwarna Putih

- Advertisement -

Jersey away Arema di Liga 1 2023-2024 ternyata tetap berwarna putih. Rencana perubahan warna yang sempat diwacanakan Singo Edan Apparel (SEA) musim ini dibatalkan.

Sebelumnya, bos SEA, Tjiptadi Purnomo sempat mengutarakan rencana perubahan warna jersey tandang Arema dari putih ke warna lain. Namun, dengan berbagai pertimbangan, akhirnya warna putih tetap dipilih lagi sebagai warna dominan jersey away Arema.

Adi, sapaan akrabnya, menyebut warna putih sudah menjadi tradisi untuk jersey away Arema. Sejak lama, jersey putih kerap menemani jersey home yang dominan biru dalam seri jersey yang dipakai skuad Singo Edan.

“Makanya, musim ini rencana mengganti warna jersey away dari putih ke warna lain kami batalkan. Salah satu alasannya kami ingin mempertahankan trandisi itu,” kata Adi kepada WEAREMANIA.

Jersey Away Arema di Liga 1 2023-2024 Sempat Ingin Diganti Warna Emas

Adi tak menampik jika awalnya warna emas sempat ingin dijadikan sebagai warna jersey away Arema musim ini. Warna itu dipilih sesuai dengan tema Return of The King.

Jersey Arema musim ini menjadi lanjutan dari trilogi The Land of Fighter yang dikeluarkan SEA sejak Liga 1 2021-2022 dan Liga 1 2022-2023. Tema Return of The King menjadi seri penutupnya dengan menggabungkan dua konsep di dua musim sebelumnya.

“Karena putih tetap menjadi warna jersey away, maka yang emas ngalah jadi warna jersey ketiga. Susunan warna jersey Arema musim ini berurutan biru-putih-emas,” pungkas pria asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya