Jersey Ketiga Arema Untuk Liga 1 2023-2024 Diluncurkan

- Advertisement -

Jersey ketiga Arema untuk Liga 1 2023-2024 diluncurkan jelang laga Pekan 10 melawan Bhayangkara FC. Jersey itu secara resmi diperkenalkan Singo Edan Apparel (SEA), Kamis (31/8/2023).

Sebelumnya, SEA memang baru meluncurkan dua jersey, home dan away, untuk dipakai Arema musim ini. Jika jersey home menggunakan warna biru, jersey away berwarna putih, sedangkan jersey ketiga ini didominasi warna emas.

Ada sentuhan kesan elegan dari jersey ketiga Arema terseut. Selain itu, jersey emas itu dikombinasikan dengan warna biru pada beberapa sisi, seperti kerah, lengan, dan beberapa bagian lainnya.

“Alhamdulillah, akhirnya jersey ketiga ini diluncurkan hari ini. Jersey ini memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya dari sisi warna atau desain, tapi juga dari sisi filosofinya coba kita munculkan,” kata Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid.

Jersey Ketiga Arema Untuk Liga 1 2023-2024 Bermotif Bulu Singa

Hanif menambahkan, secara detail, jersey berwarna emas ini memiliki desain yang berbeda dari dua jersey sebelumnya. Menariknya, jersey ini menggunakan motif bulu singa, hewan yang menjadi maskot Arema.

Corak bulu singa itu terlihat sangat lebat dalam bentuk gradasi warna. Menurutnya, selain memiliki filosofi yang diartikan sebagai pelindung ketika seekor singa jantan menghadapi pertarungan, bulu singa juga menjadi simbol keberanian.

Gradasi bulu singa itu bisa dilihat pada bagian dada hingga belakang jersey. Hal ini memunculkan kesan bahwa jersey tersebut melindungi penggawa Arema dari berbagai sisi.

“Tentunya ini tidak sekedar variasi, tapi semoga bisa memberikan semangat tersendiri bagi pemain saat di lapangan, dengan hadirnya jersey ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya