Johan Farizi Dipastikan Bisa Bela Arema Melawan Persik Kediri, Tapi…

- Advertisement -

Johan Farizi dipastikan bisa bela Arema melawan Persik Kediri di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB. Bek sayap kiri Arema itu dinyatakan sudah pulih dari cederanya oleh Dokter Tim Nanang Tri Wahyudi.

Sebelumnya, Jhon, sapaan akrabnya, melewatkan dua laga awal musim ini. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu harus menjalani pemulihan cedera ankle sejak di masa pramusim.

Nanang bahkan sudah mengizinkan Jhon tampil dalam laga uji coba melawan tim PORPROV Kota Malang, Senin (10/7/2023) sore. Pemain berusia 32 tahun itu tampil tidak penuh selama 90 menit.

“Kalau cuma bermain singkat mungkin masih aman. Kalau intensitas tinggi dan durasi lama di Liga 1 harus punya kondisi fisik prima,” kata Nanang.

Johan Farizi Dipastikan Bisa Bela Arema Asal Bisa Meningkatkan Level Kondisi Fisiknya

Nanang membeberkan salah satu persyaratan untuk Johan Farizi agar bisa tampil di laga melawan Persik Kediri nanti. Menurutnya, jebolan Akademi Arema itu harus meningkatkan level kondisi fisiknya.

“Kalau gak, tentu bisa kambuh lagi. Jadi, risikonya masih besar. Tapi, masih ada waktu untuk peningkatan kondisi dan adaptasi dengan tim,” imbuhnya.

“Baru kali ini dia latihan normal, jadi perlu peningkatan kondisi beberapa hari ke depan. Nanti biar dilihat pelatih, kalau sudah siap di level inti ya dia bisa bermain.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya