Julian Guevara Gabung Arema Seperti Merasakan Tantangan Baru

- Advertisement -

Julian Guevara gabung Arema secara resmi di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Gelandang asal Kolombia itu mengaku seperti merasakan tantangan baru.

Sebelumnya, Guevara tampil bersama klub Liga Kolombia, Jaguares de Cordoba FC. Penain berusia 31 tahun itu teken kontrak hingga berakhirnya musim ini usai dinyatakan lolos tes medis, Kamis (16/11/2023).

Bahkan, sebelum teken kontrak pun Guevara sudah merasakan sesi latihan bersama Skuad Arema pagi tadi. Guevara merasa senang mendapatkan teman-teman baru di timnya.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini adalah kesempatan baru bagi saya. Ini adalah tantangan baru bagi saya,” kata Guevara.

Misi Julian Guevara Gabung Arema

Julian Guevara mengaku ogah hanya sekadar numpang lewat di Arema. Ada misi khusus yang ingin dijalankannya sebagai psmain yang datang di tengah musim untuk membantu klub.

Guevara sudah menyadari saat ini Arema berada dalam situasi sulit di tengah jerat degradasi. Karenanya, pemain yang bisa tampil sebagai bek tengah itu ingin berbuat sesuatu.

“Sebisa mungkin saya akan memberikan yang terbaik untuk Arema, kota ini, dan suporter,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya