Julian Schwarzer Ingin Perbaiki Rekor Arema Tak Pernah Cleansheet

- Advertisement -

Julian Schwarzer ingin perbaiki rekor Arema tak pernah cleansheet hingga Pekan 4 Liga 1 2023-2024. Kiper asal Filipina itu siap tampil sebaik mungkin jika diberikan kepercayaan untuk menjalani debut di Pekan 5 melawan Persis Solo, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Sejauh ini, Arema bersama Bhayangkara FC menjadi tim yang paling banyak kebobolan. Dalam empat pertandingan, gawang Arema sudah dijebol lawan 12 kali.

Putra legenda Timnas Australia, Mark Schwarzer itu datang dalam situasi kiper-kiper Arema sedang dalam sorotan. Teguh yang dimainkan tiga kali sudah kebobolan tujuh gol, dan Adixi Lenzivio kebobolan lima gol dalam satu laga.

“Saya berharap bisa mengubah catatan itu (tanpa cleansheet). Saya berlatih keras dengan tim,” kata Julian.

Julian Schwarzer Ingin Segera Merasakan Debut Bersama Arema

Julian sempat duduk di bench saat Arema kalah 1-3 dari Bali United pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sudah lebih siap jika dimainkan di laga melawan Persis Solo pekan ini.

“Kami punya laga sulit pekan ini, melawan Persis Solo. Ini akan menjadi laga sulit, tapi dalam momen ini, kami hanya menargetkan kemenangan, cleansheet akan datang mengikuti,” imbuhnya.

“Saat peluang menang kami raih, dan tugas saya adalah jangan sampai tim kebobolan. Saya akan mencoba memulainya di laga ini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya