Julian Schwarzer Merasa Senang Arema Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta

- Advertisement -

Julian Schwarzer merasa senang Arema bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Termasuk saat Arema menjamu Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, musim ini Julian sudah tiga kali tampil di stadion yang merupakan kandang utama Bali United itu. Selain gawangnya kebobolan lima gol di sana, kiper asal Filipina itu juga mampu mencatatkan satu kali kemenangan cleansheet saat bersua Persikabo 1973.

Kiper berusia 23 tahun ini mengaku senang karena Arema bisa berlatih di stadion itu lagi. Pasalnya, saat berlatih di Malang, Arema harus menghadapi tantangan non-teknis, yakni lapangan dengan kondisi kurang ideal.

“Saya sangat senang bermain di stadion ini, lapangannya bagus. Kondisi lapangan mendukung kita bermain baik. Dengan kualitas lapangan yang bagus ini saya sangat berharap tak ada tim yang mengalahkan kita lagi di sini,” kata Julian.

Julian Schwarzer Merasa Senang Jika Arema Meraih Kemenangan Berikutnya

Julian Schwarzer berhasil mengantarkan Arema meraih dua kemenangan beruntun. Pekan ini menghadapi Persita Tangerang, tentu pemilik jersey bernomor punggung 18 itu ingin meraih kemenangan berikutnya.

“Persiapan dan kondisi kami sangat bagus, saya sangat bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini. Sangat antusias untuk mempersiapkan diri dalam sesi latihan. Persiapan kita sangat bagus dengan penekanan detailnya oleh pelatih,” imbuh eks pemain Timnas Filipina U-23 ini.

“Kita sudah punya dua pertandingan yang kita menangkan. Kita akan mencari lagi kemenangan-kemenangan di laga selanjutnya.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya