Siapkan Fisik dan Mental Demi Bawa Arema Taklukkan Dewa United

- Advertisement -

Ginanjar Wahyu siapkan fisik dan mental dalam waktu empat hari terakhir jelang laga melawan Dewa United, Kamis (2/11/2023), pukul 15.00 WIB. Sebab, penyerang sayap itu ingin bawa Arema taklukkan Dewa United di laga Pekan 18 Liga 1 2023-2024.

Pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini menyadari posisi Arema masih terseok-seok di zona degradasi. Hingga Pekan 17, Skuad Singo Edan baru bisa menang tiga kali, imbang lima kali, dan kalah sembilan kali.

Sebagai pemain, Ginanjar terntu ingin berbuah banyak agar bisa menyelamatkan Arema dari zona merah. Hanya poin demi poin yang bisa mengentaskan Arema ke posisi yang lebih baik.

“Sebagai pemain, kami semua sudah mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun mental, untuk bisa bangkit meraih hasil maksimal untuk mendapatkan tiga poin,” kata Ginanjar.

Bawa Arema Taklukkan Dewa United Bukan Perkara Mudah

Ginanjar Wahyu sadar betul misinya membawa Arema menang saat menjamu Dewa United bukanlah perkara mudah. Namun, pemain asli Bandung itu percaya tak ada hal yang tak mungkin.

“Kita tahu kalau Dewa United punya pemain-pemain berkualitas, karena semua pemain di Liga 1 ini punya kualitas. Saya dan semua pemain Arema di setiap pertandingan pasti optimistis mendapatkan tiga poin, karena kita butuh poin untuk keluar dari zona degradasi,” imbuhnya.

“Tentunya kami semua pemain ingin bangkit, tapi juga butuh doa dan dukungan semuanya, agar kita bisa merebut tiga poin kembali, bangkit kembali dan memperbaiki posisi di klasemen.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya