Kabar Greg Nwokolo Mau Pensiun Sampai ke Telinga Pelatih Arema

- Advertisement -

Kabar Greg Nwokolo mau pensiun sampai ke telinga pelatih Arema, Fernando Valente. Menariknya, kabar itu diketahuinya justru membaca unggahan-unggahan di media sosial.

Lama menghilang dari skuad Arema, Greg tiba-tiba muncul dalam sebuah podcast di channel Youtube. Dalam wawancara itu, Greg mengungkapkan pikirannya tentang opsi gantung sepatu di usianya yang sudah 37 tahun saat memperkuat Arema di Liga 1 2023-2024.

Wajah pemain naturalisasi asal Nigeria itu memang sudah lama tak tampak dalam sesi latihan Arema. TC Arema di Kota Batu pada pertengahan Oktober 2023 lalu menjadi momen terakhir Greg berlatih bersama Arema.

“Saya gak tahu apa-apa soal Greg. Tapi, yang saya dengar dari media sosial dia telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya. Yang bisa kalian tulis adalah, saya sangat menghargai keputusan seorang pemain soal masa depannya,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Greg Nwokolo Mau Pensiun, Fernando Valente Berikan Dukungan

Sebagai pelatih, Fernando Valente mengaku tak mendapatkan informasi apapun soal status Greg Nwokolo, baik dari manajemen Arema maupun si pemain sendiri. Namun, pelatih asal Portugal itu tetap memberikan dukungan atas apapun keputusan yang diambil pemainnya.

“Saya akan mendukung keputusan pemain tersebut. Jika dia memutuskan mengakhiri karier, oke, saya dukung. Kadang, mereka harus mengambil keputusan, saya perlu ambil keputusan, manajemen juga demikian. Ketika kita ambil keputusan, usahakan itu bagus bagi semua pihak,” imbuhnya.

“Sepanjang hidup, saya gak pernah menentang pemain, siapa pun. Saya selalu mendukung. Jika dia memutuskan mengakhiri kariernya, saya akan mendukungnya. Saya doakan dia meraih kesuksesan.”

Segera Move On

Fernando Valente mencoba move on jika memang kabar pensiunnya Greg Nwokolo itu ternyata benar adanya. Yang bisa dilakukannya hanyalah fokus dengan skuad Arema yang tersisa.

“Saya gak ada masalah dengannya, saya gak tahu, Sekarang, yang terpenting kita fokus dengan pemain-pemain yang masih ada di tim ini,” tegas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya