Kabar Terdepaknya Ichaka Diarra Dari Skuad Arema Kian Menguat

- Advertisement -

Kabar terdepaknya Ichaka Diarra dari Skuad Arema di bursa transfer pemain paruh musim kian menguat. Bek tengah asal Mali itu tak masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) laga Arema vs Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 2023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Di barisan lini belakang, Pelatih Arema, Fernando Valente lebih percaya dengan duet stopper Charles Raphael. Keduanya diapit Syaeful Anwar yang diapit dua full back, Achmad Figo dan Achmad Maulana.

Sebelumnya, manajemen Arema sudah memastikan bakal melepas satu nama pemain asing sebelum transfer window ditutup pada 28 November 2023. Hal itu mau tak mau harus dilakukan lantaran Arema saat ini memiliki tujuh pemain asing, sedangkan regulasi hanya membolehkan enam pemain saja.

Nama Ichaka dikabarkan menjadi pemain yang paling berpotensi untuk meninggalkan tim setelah Arema mendatangkan dua pemain asing, Julian Guevara dan Gilbert Alvarez. Ichaka disebut-sebut tak masuk skema pelatih.

Kabar Terdepaknya Ichaka Diarra Dari Skuad Arema Kian Menguat Meski Masih Terdaftar

Menariknya, nama Ichaka Diarra masih ada dalam Sistem Informasi Administrasi Pemain (SIAP) Liga 1 2023-2024. Hal ini bisa dilihat di laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Wajah dan nama pemain Timnas Mali itu masih terpampang di laman profil pemain Arema dengan nomor punggung 15-nya. Jika masih terdaftar, sebenarnya Ichaka masih bisa bermain di laga Arema vs Persik Kediri, tapi pelatih berkata lain.

Diprediksi, sebelum bursa transfer pemain tengah musim ini ditutup, data pemain asing yang terdepak sudah dicabut Arema dari SIAP. Bisa jadi, manajemen klub masih fokus menyelesaikan laga lawan Persik di pekan ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya