Kalau Arema Mendatangkan Kiper Asing, Dicki Agung Siap Bersaing

- Advertisement -

Masih ada potensi Arema mendatangkan kiper asing melalui slot ASEAN. Kiper lokal Arema, Dicki Agung mengaku siap bersaing kalaupun hal itu terjadi.

Saat ini Arema baru memiliki tiga kiper, yang semuanya pemain lokal. Jika ingin memudahkan saat berlatih, Arema harus punya setidaknya empat kiper yang bisa bergantian.

Dicki sendiri tergolong kiper yang baru musim ini gabung Arema. Pemain asli Malang itu didatangkan dari Sidoarjo dengan kontrak satu musim.

“Kalau saya, semua saya serahkan kepada pelatih saja. Pokoknya yang terbaik saja buat Arema. Kalo untuk bersaing gak ada masalah. Kalau memang Arema butuh kiper asing ya semua tergantung pelatih saja. Saya sangat siap bersaing,” kata Dicki kepada WEAREMANIA.

Rencana Awal Arema Mendatangkan Kiper Akademi Arema

Sementara itu, Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengungkapkan rencana awal tim pelatih menambah satu kiper dari Akademi Arema. Sejauh ini sudah dilakukan pematauan.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan mengenai rencana tersebut. Dalam setiap sesi latihan pun, Arema cuma memakai tenaga tiga kiper, Dicki Agung, Adixi Lenzivio, dan Teguh Amiruddin.

“Sejauh ini, belum ada permintaan dari tim pelatih. Niatnya kan kiper dari Akademi Arema, sudah coba diseleksi oleh Coach Joko (Susilo), tapi sejauh ini sepertinya belum ada yang cocok. Kalau saya gak berani memutuskan sendiri,” tegas Wiebie.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya