Kaleidoskop Arema Tahun 2023: November

- Advertisement -

Sebelum mengucapkan selamat datang tahun baru 2024, rasanya tak ada salahnya sejenak melihat ke belakang. Apa saja yang terjadi di tahun ini bisa dilihat dalam Kaleidoskop Arema Tahun 2023 (November).

Bulan November ini dibukanya jendela transfer pemain paruh musim. Kesempatan mengubah komposisi pemain itu dimanfaatkan Arema dengan melepas tujuh pemain, dan mendatangkan dua pemain saja.

Setidaknya, ada tiga laga yang dijalani Arema di Liga 1 2023-2024 bulan November ini. Arema mampu meraup empat poin dari tiga laga tersebut.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: November

2 November 2023

Arema mengawali bulan November dengan meraih kemenangan atas Dewa United. Dengan susah payah, Skuad Singo Edan mengalahkan mantan tim Liga 2 itu dengan skor 2-1.

8 November 2023

Arema bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kemenangan tim tuan rumah yang sudah di depan mata sirna setelah Gustavo Almeida mencetak gol ke-14-nya yang memaksakan hasil imbang 2-2. Laga itu menjadi laga pamungkasnya musim ini bersama Arema, lantaran penyerang asal Brasil itu berpamitan.

9 November 2023

Manajemen Arema mengumumkan peminjaman Gustavo Almeida ke Persija Jakarta. Top skor Arema dengan 14 golnya itu terpaksa dipinjamkan demi menyelamatkan klub dari krisis finansial.

16 November 2023

Arema secara resmi memperkenalkan Julian Guevara sebagai pemain anyar. Gelandang asal Kolombia itu didatangkan Arema dari Jaguares FC.

17 November 2023

Arema menjalani laga uji coba melawan Persema Malang di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang. Kemenangan telak 8-0 mampu diraih Arema di laga ini.

25 November 2023

Arema juga memperkenalkan Gilbert Alvarez sebagai rekrutan anyar. Penyerang asal Bolivia itu menjadi pemain terakhir yang didatangkan Arema.

27 November 2023

Arema menjamu Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bermain bagus, Arema justru menderita kekalahan 0-1 lewat gol dari skema bola mati. Laga ini menjadi debut Julian Guevara dan Gilbert Alvarez.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya