Kaleidoskop Arema Tahun 2023: September

- Advertisement -

Pasti ada banyak kenangan yang tak terlupakan dari tahun 2023 yang segera tutup buku ini. Kenangan itu mungkin akan terlintas dalam pikiran begitu membaca Kaleidoskop Arema Tahun 2023: September ini.

Pada bulan September ini, Arema harus menjalani empat pertandingan dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Salah satunya, Skuad Singo Edan harus bertandang ke markas Persebaya Surabaya.

Selain itu, bulan September ini menjadi momen pertama kalinya Arema meraih kemenangan tandang perdana musim ini. Bulan ini juga menjadi salah satu pencapaian terbaik Arema dengan mengumpulkan tujuh poin.

Inilah Kaleidoskop Arema Tahun 2023: September

1 September 2023

Arema meraih kemenangan tandang perdananya di Liga 1 2023-2024 setelah mengalahkan tim tuan rumah Bhayangkara FC. Arema meraih kemenangan tandang 2-0. Dalam laga ini, Ginanjar Wahyu mencetak gol perdananya untuk Arema.

9 September 2023

Arema terlibat laga uji coba dengan NZR Sumbersari FC. Kali ini Skuad Singo Edan menang telak 4-1 di Stadion Gajayana, Kota Malang.

11 September 2023

Arema secara resmi memperkenalkan dua asisten pelatih anyar yang sama-sama berasal dari Portugal, Nelson Leitao dan Daniel Chavez. Keduanya sama-sama punya kemampuan sport science yang bakal membantu meringankan tugas pelatih kepala Arema.

16 September 2023

Arema membuang peluang untuk meraih kemenangan di laga kandang saat menjamu Persita Tangerang. Lewat laga yang sengit, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

23 September 2023

Bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Arema kembali menelan kekalahan pahit. Laga tandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu berakhir dengan kekalahan 1-3.

30 September 2023

Tiga poin kedua sukses dikumpulkan Arema di bulan September, usai menaklukkan PSS Sleman. Kemenangan tipis 2-1 berhasil dicatatkan Arema di laga kandang kali ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya