Persebaya Surabaya Turut Andil Bantu Arema Selamat Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Arema patut berterima kasih kepada Persebaya Surabaya jelang pertemuan kedua tim di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB. Ternyata Bajul Ijo turut andil bantu Arema selamat dari zona degradasi.

Sejak tiga pekan terakhir, Arema berhasil mentas dari zona merah, dan kini berada di peringkat 15 dengan 31 poin dan selisih gol -16. Perolehan poin itu sama dengan PSS Sleman di peringkat 14 yang unggul selisih gol (-7), dan Persita Tangerang di peringkat 16 yang kalah selisih gol (-19)

Hutang budi Arema kepada Persebaya itu tak lepas dari poin demi poin yang dirampas dari PSS dan Persita sebelumnya. Kebetulan, Persebaya sudah pernah bertemu PSS dan Persita di putaran pertama dan putaran kedua.

Sekadar informasi, PSS dan Persita tak pernah meraih kemenangan saat bersua Persebaya. Artinya, tim kebanggaan Bonekmania itu selalu bisa merampas poin dari PSS dan Persita, sehingga kini jumlah poinnya sama dengan Arema.

Arema Selamat Dari Zona Degradasi Berkat 2 Kemenangan dan 2 Kali Imbang Persebaya Surabaya

Dua kali bertemu dengan PSS Sleman dan Persita Tangerang, Persebaya Surabaya mencatatkan dua kemenangan dan dua kali imbang. Pencapaian itu yang turut membawa keuntungan bagi Arema.

Pada putaran pertama, Persebaya sukses mengalahkan Persita 1-0 di kandang sendiri. Persebaya juga bisa meraih satu poin di markas PSS usai bermain imbang 0-0.

Bertemu lagi di putaran kedua, Persebaya giliran menahan imbang Persita 1-1 dalam laga tandang. Sementara, menghadapi PSS di laga kandang, Persebaya berhasil meraih kemenangan tipis 2-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya