Kapten Jhon Lupakan Kekalahan Arema Dari RANS Nusantara FC di Putaran Pertama

- Advertisement -

Kapten Tim Arema, Johan Farizi lupakan kekalahan Arema dari RANS Nusantara FC di putaran pertama lalu. Jhon, sapaan akrabnya, kini menatap pertemuan kedua di Pekan 25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Pertemuan pertama antara Arema dan RANS berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kala itu, Arema harus menelan kekalahan tipis 0-1 menghadapi tim yang dilatih mantan pelatihnya, Eduardo Almeida.

Kebetulan, saat itu Jhon memang tak terlibat dalam pertandingan. Pemilik jersey bernomor punggung 87 itu absen karena masih dalam pemulihan cederanya.

“Bukan cuma dari satu pertandingan itu saja, dari semua pertandingan kami juga selalu introspeksi diri, apa yang harus kami perbaiki,” kata Jhon.

Berharap Kekalahan Arema Dari RANS Nusantara FC Tak Terulang Lagi

Jhon berharap kekalahan Arema dari RANS di putaran pertama tak terulang lagi di pertemuan kali ini. Bek sayap kiri asli Malang itu ingin kali ini Arema yang meraih kemenangan.

Saat ini Arema memang tengah membutuhkan tambahan poin demi poin. Maklum, Skuad Singo Edan tengah punya misi untuk keluar dari zona degradasi.

“Semoga besok itu kita Bisa kembali ke tren yang benar untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya