Kesalahan Pemain Arema yang Tak Boleh Terulang di Laga Lawan Barito Putera

- Advertisement -

Ada sejumlah kesalahan pemain Arema di laga lawan Persis Solo pekan lalu yang tak boleh terulang di laga lawan Barito Putera. Pelatih Fernando Valente menjelaskan jelang pertemuan kedua tim di Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Pelatih asal Portugal itu tahu kalau Arema mampu mengalahkan Persis dengan skor 3-1. Namun, seperti yang sering dikatakannya, ketika Arema menang, bukan berarti segalanya baik-baik saja.

Fernando menyebut, ada sejumlah kesalahan yang dilakukan para penggawa Singo Edan. Salah satunya ketika mereka sedang dalam posisi bertahan dari serangan lawan.

“Kita juga gak bisa mengontrol permainan dengan bola, dan mudah kehilangan bola. Kita menang, tapi itu bukan permainan kita, karena kita lebih sering melihat transisi. Ini laga yang ketat, banyak duel fisik. Saya pikir, kalau lebih banyak transisi, itu bukanlah permainan kita,” kata Fernando.

Kesalahan Pemain Arema Masih Bisa Dibenahi

Fernando Valente menambahkan, kesalahan para penggawa Arema masih bisa dibenahi. Tentunya, pelatih berusia 64 tahun itu berharap kesalahan yang sama tidak terulang lagi.

Laga menantang Barito Putera bakal menjadi kesempatan baru bagi Johan Farizi dan kawan-kawan. Laga tersebut bakal menjadi ajang pembuktian bagi mereka.

“Yang terpenting, setiap saat kita gak bisa kehilangan rasa keseimbangan, dan organisasi permainan dengan prinsip kita,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya