Ketakutan Terbesar Gustavo Almeida di Persija Jakarta Harus Melawan Arema

- Advertisement -

Ketakutan Gustavo Almeida di Persija Jakarta adalah harus melawan Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Momen itu bakal terjadi di Pekan 26, di mana timnya harus melawat ke kandang Arema (26/2/2024).

Gustavo dilepas Arema ke Persija dengan status pemain pinjaman di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Karenanya, pada putaran kedua, penyerang asal Brasil itu berkesempatan membela Persija saat bersua Arema.

Persija bermain imbang 2-2 saat menjamu Arema di putaran pertama, di mana Gustavo menyumbangkan dua golnya. Pada putaran kedua giliran Persija yang bertandang ke markas Arema, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Ini sangat sulit bagi saya, karena saya pikir nanti Persija akan melawan Arema. Bagi saya itu sangat sulit, karena saya punya banyak kenangan di Arema. Ini sangat sulit, karena ketika saya keluar, saya harus bermain melawan Arema,” kata Gustavo.

Ketakutan Terbesar Gustavo Almeida yang Ogah Dipikirkannya

Gustavo Almeida mengaku ogah memikirkan laga Arema vs Persija Jakarta di putaran kedua tersebut. Kini, pemain berusia 28 tahun itu ingin fokus bersama timnya di laga Pekan 20.

Persija akan melakoni laga away di kandang Bhayangkara FC (27/11/2023). Laga tersebut akan menjadi debut perdananya jika diturunkan pelatih Thomas Doll.

“Saya tidak mau memikirkan soal momen tersebut, itu nanti saja. Sekarang saya berfikir untuk laga selanjutnya. Ini sangat sulit, tapi saya harus profesional dan kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya