Laga Arema vs PSIS Semarang Jadi Ajang ‘Pembalasan’ Bagi Evan Dimas

- Advertisement -

Laga Arema vs PSIS Semarang di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB, bukan sekadar menjadi momen reuni bagi Evan Dimas. Gelandang asal Surabaya itu bisa menjadikan laga ini sebagai ajang ‘pembalasan’.

Seperti diketahui, Arema melepas Evan di bursa transfer pemain paruh musim. Mantan pemain Timnas Indonesia itu dinilai tidak memiliki kecocokan gaya main dengan skema main pelatih Fernando Valente.

Musim lalu, Evan gabung Arema bersama gerbong mantan Presiden Klub, Gilang Pramana. Pada musim pertamanya, pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist dalam 30 penampilannya berseragam Arema.

Namun, petaka datang di musim ini, di mana Evan lebih akrab dengan cederanya. Tak heran jika mantan pemain Selangor FA Malaysia itu cuma tampil enam kali sebelum ditampung PSIS.

Performa Evan Dimas Bersama PSIS Semarang Sebelum Melawan Arema

Sejak gabung PSIS Semarang di paruh musim, Evan Dimas tercatat sudah terlibat dalam empat laga bersama PSIS Semarang. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu baru tampil sekali.

Evan dimainkan pelatih Gilbert Agius dalam laga PSIS di kandang Borneo FC, yang sekaligus menjadi debutnya. Namun, bermain selama 77 menit, Evan gagal menyelamatkan PSIS dari kekalahan dengan skor cukup telak 0-2.

Pada tiga laga lainnya, Evan hanya duduk manis di bench pemain cadangan. Termasuk di laga terakhir PSIS ketika bermain imbang 1-1 di markas Persebaya Surabaya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya