Ketemu Irfan Bachdim Atau Siapapun Achmad Figo Siap Amankan Pertahanan Arema

- Advertisement -

Achmad Figo siap amankan pertahanan Arema saat bersua Persik Kediri di Pekan 20 Liga 1 1023-2024, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB. Bek sayap kanan Arema itu tak peduli bakal ketemu Irfan Bachdim atau siapapun.

Bachdim merupakan salah seorang rekrutan anyar Persik di bursa transfer pemain paruh musim ini. Nama penyerang sayap berdarah Belanda itu masuk skuad Persik yang diboyong ke Bali untuk menantang Arema.

Fiho menaruh respek kepada pemain yang secara usia jelas lebih senior daripada dirinya itu. Tanpa bermaksud meremehkan, pemilik jersey bernomor punggung 26 ini menilai Bachdim tak lebih dari pemain Persik lainnya.

“Bagi saya Irfan Bachdim adalah pemain yang senior. Tapi, kalau di lapangan, buat saya semua pemain itu sama saja,” kata Figo.

Achmad Figo Siap Amankan Pertahanan Arema Demi 3 Poin

Meski Irfan Bachdim belum bisa dipastikan bakal tampil atau tidak bersama Persik Kediri, Achmad Figo menegaskan sudah menyiapkan diri sebaik mungkin. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini ingin Arema meraih tiga poin.

Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan Arema yang tengah tercecer di zona degradasi saat ini. Figo ingin mengangkat posisi Arema dari peringkat 16 yang ditempati saat ini.

“Kami semua pemain sudah siap menghadapi Persik. Semua pemain sepakat ingin mendapatkan tiga poin di pertandingan besok,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya