Ketika Arema Bikin 15 Kreasi Peluang Dalam 1 Laga, Terbanyak Musim Ini

- Advertisement -

Arema bikin 15 kreasi peluang dalam satu laga saat bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024) malam. Angka tersebut merupakan rekor terbanyak Arema musim ini.

Sebelumnya, Arema paling banyak bikin kreasi peluang saat kalah 2-3 dari Bali United dan menang 3-1 atas Persis Solo. Dalam dua laga tersebut, Arema menciptakan 12 peluang mencetak gol.

Dedik Setiawan menjadi pemain Arema yang paling banyak bikin kreasi peluang. Top skor sementara Arema itu punya empat kreasi peluang, tapi tak satu pun yang menjadi gol.

“Tadi ada beberapa peluang yang semestinya menjadi gol, tapi gak menjadi gol,” kata Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Bikin 15 Kreasi Peluang dan 23 Tembakan

Selain mencatatkan rekor jumlah kreasi peluang terbanyak, Arema juga bikin rekor tembakan terbanyak dalam satu laga musim ini. Tercatat ada 23 tembakan yang dilepaskan para penggawa Singo Edan.

Dari 23 tembakan yang terjadi, delapan di antaranya mengarah ke gawang Bhayangkara. Artinya efektivitas tembakan Arema hanya 23 persen di laga tersebut.

“Saya harapkan ke depan, bagaimaa kita terus mengoptimalkan kondisi pemain, agar lebih bagus lagi dari hari ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya