Ketika Jersey Pramusim Arema Menjadi Lebih Elegan Dengan Hanya 1 Logo Sponsor Utama

- Advertisement -

Pemandangan menarik terlihat di laga uji coba Persikabo 1973 vs Arema di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/6/2023) sore. Jersey pramusim Arema menjadi lebih elegan dengan hanya satu logo sponsor utama.

Laga uji coba yang dimenangkan Arema 3-1 ini menjadi momen pertama kalinya Singo Edan Apparel (SEA) memperkenalkan jersey pramusim sebelum Liga 1 2023-2024. Dalam laga itu, para penggawa Singo Edan mengenakan jersey away berwarna putih dengan motif sidik jari pada kainnya.

Yang menarik, hanya ada logo Indomie yang menempel di bagian dada, layaknya jersey tim-tim Eropa yang cuma punya satu sponsor utama didampingi logo Vidio dan Mitra Bukalapak dengan ukuran lebih kecil. Hal ini menimbulkan pertanyaan di benak Aremania mengenai keberadaan sponsor utama lainnya.

Tak sedikit pula yang mempertanyakan komitmen sponsor-sponsor utama yang lama, seperti MS Glow For Men, dan The Legion Nutrition. General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi buka suara terkait hal ini.

“Sponsor-sponsor yang lainnya masih dalam proses negosiasi ulang dengan kami. Sementara yang sudah beres baru tiga ini,” kata pria yang akrab disapa Inal itu kepada WEAREMANIA.

Sponsor di Jersey Pramusim Arema Bukan Gambaran Sponsor di Jersey Utama Musim Ini

Sponsor di jersey pramusim bukanlah gambaran sponsor di jersey utama Arema musim ini. Inal menegaskan, di jersey utama nantinya, bisa jadi logo sponsor Arema bakal bertambah selain Indomie, Vidio, dan Mitra Bukalapak.

Sebelumnya, Inal mengungkapkan lima dari tujuh sponsor Arema di jersey menyatakan komitmennya bertahan. Kelima sponsor itu adalah Indofood, Mitra Bukalapak, Vidio.com, MS Glow for Men, dan Extra Joss.

Sementara, kontrak dua sponsor Arema lainnya terancam tak berlanjut, yakni The Legion Nutrition dan Kentucky Fried Chicken (KFC). Sebagai gantinya, Arema sedang merayu calon sponsor anyar.

“Yang sedang bernegosiasi dengan kami sejauh ini bukan cuma sponsor-sponsor lama, tapi juga ada sponsor baru. Setidaknya ada dua sponsor baru yang sedang kami dekati,” yandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya