Ketika Pelatih Arema Nongkrong di Kandang Persebaya Surabaya di Antara Bonekmania

- Advertisement -

Fernando Valente yang notabeme pelatih Arema nongkrong di kandang Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/9/2023). Pelatih asal Portugal itu terciduk nonton laga tim tuan rumah melawan Borneo FC di antara para Bonekmania.

Keberadaan putranya, Ze Valente sebagai pemain Persebaya memnjadi alasan utama Fernando hadir di pertandingan ini. Namun, tak sedikit pula yang menganggap kehadirannya di Surabaya untuk memantau kekuatan Persebaya.

Maklum, Arema akan menjadi tamu Persebaya di Pekan 13 mendatang. Tak salah jika ada dugaan Fernando tengah memata-matai Persebaya untuk mengorek informasi yang bisa dimanfaatkan Arema.

“Saya kadang enggan membicarakan hal ini. Saya minta tolong kalian (awak media) untuk tidak membahasnya juga. Saya seorang profesional. Di negara saya, dan di seluruh dunia, ketika seorang pelatih memiliki peluang melihat sebuah laga secara langsung, itu wajar. Kita pasti akan melakukan itu,” kata Fernando.

Pelatih Arema Nongkrong di Kandang Persebaya Surabaya Demi Putranya

Fernando Valente menegaskan alasan sejujurnya hadir di GBT demi menonton putranya, Ze Valente bermain. Bahkan, eks pelatih Shakhtar Donetsk itu senang sang putra bisa menjadi penentu kemenangan timnya 2-1.

“Saya gak mau berpikir hal lain di luar profesionalisme. Saya seorang profesional, begitu pula anak saya. Dia adalah orang yang sangat hebat. Saya tahu dia selalu mencoba menunjukkan permainan terbaiknya,” imbuh pelatih berlisensi UEFA A Pro itu.

“Saya gak mau bikin masalah bagi kami berdua dalam situasi ini. Saya di sini untuk kerja. Selain itu, saya gak peduli.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya