Kunci Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973 Versi Bagas Adi

- Advertisement -

Bagas Adi ungkapkan kunci kemenangan Arema atas Persikabo 1971 di Pekan 27 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/3/2024). Dalam laga itu, Skuad Singo Edan meraih kemenangan tandang dengan skor 1-0.

Tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul, Arema dan Persikabo sempat bermain imbang 0-0 sampai turun minum. Arema baru bisa menjebol gawang Persikabo di babak kedua lewat Charles Lokolingoy menyambut umpan tarik Johan Farizi.

Di laga ini, Bagas tampil sebagai starter selama 90 menit penuh tak tergantikan. Bek tengah asli Sleman itu berkontribusi 1 sapuan, 5 intersep, 1 tekel, 1 dribel sukses, dan 1 shot off target.

“Tentu, kunci sukses hari ini adalah taktik dari pelatih. Alhamdulillah kami para pemain bisa menjalankan dengan baik dan kompak, komunikasi kami juga semua berjalan baik,” kata Bagas dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Harapan Bagas Adi Usai Kemenangan Arema Atas Persikabo 1973

Usai kemenangan Arema di kandang Persikabo 1973 ini, Bagas Adi punya harapan besar untuk Arema. Yang terpenting menurutnya Arema terus konsisten meraih tiga poin di sisa laga.

Arema menyisakan tujuh pertandingan di putaran kedua, yang semua menentukan nasib mereka bertahan atau tidak di Liga 1 musim depan. Sementara ini, Arema bisa keluar dari zona degradasi mengkudeta peringkat 15 yang dihuni Persita Tangerang.

“Semoga di pertandingan berikutnya kami bisa kembali meraih hasil yang baik,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya