Kunci Moncernya Kembali Penyerang Andalan Arema di Tangan Fernando Valente

- Advertisement -

Tak sedikit yang penasaran kunci moncernya kembali penyerang andalan Arema, Gustavo Almeida di tangan Fernando Valente. Sejauh ini sudah 11 gol ditorehkan pemain asal Brasil tersebut di Liga 1 2023-2024.

Pada laga terakhir, Gustavo menambah koleksi golnya dua kali. Dua gol dilesakkan pemilik jersey bernomor punggung 70 itu ke gawang PSS Sleman lewat titik penalti.

Sebelumnya, Gustavo sempat berpuasa mencetak gol sejak Fernando datang melatih Arema di Pekan 10. Alhasil, keran golnya pun macet di angka sembilan sebelum menambah dua gol lagi.

“Strategi dari pelatih gak terlalu berbeda dengan apa yang sudah pernah kita lakukan sebelumnya,” kata Gustavo.

Penyerang Andalan Arema Senang Dengan Kebersamaan Timnya

Gustavo Almeida mengaku performa bagusnya yang menghasilkan gol demi gol untuk Arema tak lepas dari kebersamaan di timnya. Pemain berusia 28 tahun itu berharap kebersamaan itu terus terjalin.

Dari 11 gol yang diciptakannya, tiga gol yang berasal dari umpan dari teman satu timnya, yakni Charles Lokolingoy, Ariel Lucero, dan Greg Nwokolo. Sisanya, Gustavo lebih serin mendapatkan hadiah penalti dari wasit sampai lima kali.

“Kami selalu bermain bersama-sama, setiap saat selalu tampil bersama, gak pernah bermain sendiri-sendiri. Jika kita bermain sendiri-sendiri maka akan sangat sulit, karena tiap pertandingan selalu keras,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya