Laga Arema Menjamu RANS Nusantara FC Jadi Laga Penting Bagi Hamdi Sula

- Advertisement -

Laga Arema menjamu RANS Nusantara FC jadi laga penting bagi Hamdi Sula. Bek sayap kanan Arema itu siap menghadapi lawannya di Pekan 8 Liga 1 2023-2024, Senin (14/8/2023), pukul 19.00 WIB itu.

Hamdi bakal menempati satu slot di lini pertahanan Arema menghadapi lini depan RANS. Pemain asal Halmahera itu harus bisa mencegah gawang Arema agar tak terus kebobolan demi meraih tiga poin yang sudah menjadi target utama.

Tiga poin memang menjadi sesuatu yang berharga buat Arema saat ini demi keluar dari dasar klasemen sementara. Apalagi Arema belum pernah menang dalam tujuh laga awal.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, khususnya untuk bangkit, dan meraih tiga poin,” kata Hamdi.

Siap Berikan yang Terbaik di Laga Arema Menjamu RANS Nusantara FC

Sebagai pemain, Hamdi Sula menegaskan sudah siap menghadapi RANS Nusantara FC yang datang sebagai tim tamu. Bermain di kandang, pemilik jersey bernomor punggung 79 itu ingin meraih kemenangan perdana.

Memang, persiapan Arema bisa dibilang mepet jelang laga melawan RANS ini. Pasalnya, mereka terakhir bermain pada Rabu (9/8/2023) lalu, sehingga cuma ada waktu empat hari minus sehari untuk perjalanan dari Semarang ke Gianyar.

“Kita sebagai pemain, Alhamdulillah sudah siap. Kita ke sini siap memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya