Laga Lawan Bhayangkara FC Jadi Puncak Rasa Lelah Pemain Arema

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, laga lawan Bhayangkara FC, Rabu (6/3/2024) malam jadi puncak rasa lelah pemain Arema. Laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 itu berakhir imbang 0-0.

Maklum, dalam empat pertandingan itu, para penggawa Singo Edan hanya menjalani masa recovery tiga sampai empat hari. Praktis, hal itu menciptakan rasa lelah bagi para pemain.

Namun, kerja keras membuat Arema bisa meraih hasil positif tak terkalahkan dalam empat pertandingan beruntun. Sebelum bermain imbang dengan Bhayangkara, Arema mengalahkan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta, Persikabo 1973.

“Dalam kondisi sudah capek, pastinya konsentrasi sedikit hilang. Mungkin ada beberapa pemain yang tingkat lelahnya sudah tinggi,” kata Widodo.

Puncak Rasa Lelah Pemain Arema Bikin Game Plan Tak Berjalan Baik

Widodo mengakui, kondisi pemain yang kelelahan bikin game plannya tak berjalan lancar. Tak heran jika Dedik Setiawan dan kawan-kawan gagal memaksimalkan peluang menjadi gol ke gawang Bhayangkara FC.

“Akhirnya game plan yang kita rencanakan, khususnya di penyerangan, ada beberapa peluang yang gak menjadi gol,” imbuh pelatih asal Cilacap tersebut.

“Tapi secara pertahanan, kami kompak, cukup bagus, sehingga pemain lawan gak bisa mencetak gol.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya