Laga Persis Solo vs Arema Pindah Venue dan Ganti Jam Kick Off

- Advertisement -

Laga Persis Solo vs Arema di Pekan 5 Liga 1 2023-2024 digelar Minggu (30/7/2023). Namun, laga tersebut pindah venue dan jam tayang.

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku sudah mendapatkan informasi terkait perubahan venue dan jam kick off tersebut. Surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga sudah diterima.

Venue laga dinpindahkan ke Stadion Sriwedari Solo, karena Stadion Manahan Solo dipakai konser musik. Kick off pertandingan pun dimajukan dari malam hari ke sore hari.

“Kita melawan Persis Solo di Stadion Sriwedari, jam kick off-nya juga ganti, awalnya malam diganti sore hari,” kata Wiebie.

Wiebie Andriyas Ungkap Target di Laga Persis Solo vs Arema

Wiebie mengungkapkan target pribadinya untuk Arema di laga tandang menghadapi tim tuan rumah Persis Solo. Menurutnya, tiga poin menjadi harga mati.

Maklum, sampai Pekan 4 kemarin, Arema belum pernah mencicipi meraih tiga poin penuh. Dari empat laga, Arema cuma bisa meraih hasil imbang sekali, dan sisanya kekalahan yang dirasakan.

“Mohon doanya, kita menargetkan ambil tiga poin di Solo. Kenapa saya selalu bilang demikian? Ya karena memang gak ada alasan lagi, kita harus mendapatkan poin penuh,” pungkas manajer asal Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya