Laga Perdana Arema Melawan Dewa United, Gufroni Antusias Ketemu Mantan

- Advertisement -

Gufroni Al Ma’ruf antusias menyambut laga perdana Arema melawan Dewa United di Pekan 1 Liga 1 2023-2024, Minggu (2/7/2023). Penyerang sayap Arema itu merupakan mantan pemain Dewa United.

Pemain asli Kabupaten Malang ini memperkuat Dewa United pada dua musim terakhir. Bahkan, Gufroni menjadi penentu lolosnya tim tersebut dari Liga 2 ke Liga 1 2022-2023.

Kini, Gufroni berganti seragam biru Arema, tim tanah kelahirannya. Tekadnya bulat ingin tampil membela Arema di laga melawan sang mantan tim tersebut.

“Pasti antusias kalau ketemu mantan. Kalau dikasih menit bermain ya dimaksimalkan, lebih ngeyel agar memberikan kontribusi kepada tim,” kata Gufroni kepada WEAREMANIA.

Arema Melawan Dewa United yang Bertambah Kuat

Gufroni melihat ada perbedaan signifikan antara Dewa United yang dibelanya dengan musim ini. Menurutnya, tim yang bermarkas di Indomilk Arena Tangerang itu lebih kuat saat ini.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih ada pemain-pemain Dewa United yang dikenalnya dekat. Ada Deden Natshir, teman semasa memperkuat Arema U-21 di musim 2013, dan Asep Berlian yang dikenalnya saat sama-sama bermain di Madura United.

“Dewa United sekarang lebih kuat, pemain-pemain bagus semua yang diambil Dewa United sekarang,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya