Lawan Barito Putera, Arema Ngebet Kejar Kemenangan Perdana

- Advertisement -

Lawan Barito Putera, Arema ngebet kejar kemenangan perdana di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023), pukul 15.00 WIB. Keinginan itu juga menjadi harapan bek sayap kanan Arema, Bayu Aji.

Sejauh ini, Arema memang meraih hasil minor di lima laga awal musim ini. Skuad Singo Edan cuma mengoleksi dua poin hasil dari dua hasil imbang, sedangkan tiga laga sisanya kalah.

Sebagai pemain, Bayu memiliki rasa tanggung jawab untuk membawa Arema keluar dari zona degradasi. Apalagi, saat ini Arema tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum meraih satupun kemenangan.

“Tentunya kami ingin bermain secara maksimal, untuk meraih tiga poin di pertandingan besok,” kata Bayu.

Bek Sayap Arema Ngebet Kejar Kemenangan Perdana, Begini Kiat-kiatnya

Bayu Aji memiliki kiat-kiat khusus agar taregt tiga poin yang dicanangkan Arema lawan Barito Putera bisa terlaksana. Salah satunya, pemain asli Malang itu siap bekerja keras.

Menurutnya, tim pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi Barito dalam sesi latihan. Bayu menegaskan, tim pelatih Arema tahu mana yang terbaik yang dipakai di pertandingan besok.

“Semoga besok kami diberikan kelancaran. Kami sebagai pemain siap bekerja keras untuk pertandingan besok,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya