Lawan Barito Putera, Pemain Arema Dilarang Kehilangan Identitas

- Advertisement -

Lawan Barito Putera, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB, pemain Arema dilarang kehilangan identitas. Pesan itu disampaikan pelatih Fernando Valente jelang pertemuan kedua tim di Pekan 23 Liga 1 2023-2024.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan, permainan yang seimbang, terorganisir, dan konsisten adalah identitas Arema. Hal itu telah ditunjukkan pekan lalu saat mengalahkan Persis Solo 3-1 pekan lalu.

Fernando menegaskan pentingnya identitas itu dipertahankan Arema di laga-laga selanjutnya, termasuk melawan Barito Putera. Apalagi, Skuad Singo Edan sangat membutuhkan kemenangan untuk menambah poin demi lepas dari jerat zona degradasi.

“Strateginya selalu mencoba membuat pemain mengerti kalau kita gak boleh kehilangan identitas. Maka, kita harus terus berjuang,” kata Fernando.

Lawan Barito Putera, Pemain Arema Lebih Percaya Diri

Fernando Valente menambahkan, para pemain Arema lebih percaya diri menghadapi laga lawan Barito Putera ini. Hal itu tak lepas dari kemenangan penting yang diraih saat menjamu Persis Solo pekan lalu.

“Pertandingan yang seperti ini memberikan kita pengalaman baru, membuat kita lebih percaya diri, karena kadang kita harus berjuang dalam sesi latihan dan menang di pertandingan,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

“Kita tahu gak cukup dengan berjuang saja, kita harus bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan. Dengan kerja keras yang kami lakukan, saya rasa kami pantas mendapatkan kemenangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya