Lawan Persikabo 1973, Pertemuan Arema dan Aji Santoso yang Lebih Cepat

- Advertisement -

Lawan Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB menjadi pertemuan Arema dan Aji Santoso untuk kesekian kalinya. Namun, ini merupakan pertemua.y7kjjn yang lebih cepat jika mengacu kepada jadwal.

Jika masih melatih Persebaya, Aji baru akan bersua dengan Arema di Pekan 13 (23/9/2023). Pertemuan Arema dengan pelatih asal Malang itu maju tiga pekan.

Hal ini tak lepas dari status Aji yang kini melatih Persikabo 1973 sejak Pekan 9 lalu. Tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu mendatangkamnnya setelah tak terpakai di Persebaya.

“Kami tahu Coach Aji pelatih bagus, dia pasti ingin memberikan pengaruh positif bagi Persikabo 1973,” kata Pelatih Karteker Arema, Kuncoro.

Arema dan Aji Santoso Sudah Saling Hapal

Karena sudah sering bertemu, Arema sudah hafal karakter kepelatihan Aji Santoso, begitu pula sebaliknya. Kuncoro menyebut, tim analis Arema pun sudah melakukan tugasnya untuk menganalisa seperti apa permainan Persikabo 1973.

“Kita sudah tahu lah bagaimana cara bermain Coach Aji, kita juga punya tim analisis yang melakukan tugasnya dengan baik untuk menentukan taktikal seperti apa yang akan kita pakai,” imbuhnya.

“Seperti lawan Persija Jakarta kemarin, sudah kita analisis sebelumnya. Dua gol Gustavo Almeida kemarin juga sesuai dengan kelemahan lawan yang sudah kita analisis. Kita berhasil memanfaatkan lubang di pertahanan lawan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya