Lawan PSS Sleman, Arema Siapkan Pengganti Ariel Lucero dan Arkhan Fikri

- Advertisement -

Arema siapkan pengganti Ariel Lucero dan Arkhan Fikri untuk laga lawan PSS Sleman. Kedua pemain dipastikan absen saat Arema melakoni laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Biasanya, Arkhan kerap bermain sebagai pengganti Ariel atau ketika gelandang asal Argentina itu tak bisa dimainkan. Namun, kali ini Arkhan harus bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Sementara, Pelatih Widodo Cahyono Putro tidak memboyong Ariel ke markas PSS karena cedera. Menurutnya, tak mungkin memainkannya jika dalam kondisi tidak siap.

“Kita masih ada beberapa pemain yang sudah kita siapkan. Kalau saya, gak ketergantungan dengan satu-dua pemain,” kata Widodo.

Siapapun Pengganti Ariel Lucero dan Arkhan Fikri Harus Siap

Widodo menegaskan, siapapun pemain yang akan dimainkannya sebagai starter lawan PSS Sleman harus siap. Baginya, semua pemain Arema wajib memahami taktikal yang sudah disiapkannya.

Menghadapi PSS, Widodo sudah menyiapkan taktik dan strategi yang juga sudah dicobanya dalam sesi latihan. Meski sempat terjeda libur Lebaran tiga hari, persiapan Arema dinilai sudah maksimal.

“Semua pemain yang kita siapkan harus siap dengan taktikal kita. Jadi, saya berharap siapapun yang main di lini tengah, mereka harus bisa menjabarkan taktikal kita,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya