Lebaran Hari Kedua, Penggawa Arema Mulai Bersiap Lagi Hadapi PSS Sleman

- Advertisement -

Bagi para pemain Arema, Lebaran hari kedua, Kamis (11/4/2024) bukan lagi menjadi hari libur. Para penggawa Arema mulai bersiap lagi hadapi PSS Sleman.

Pelatih Widodo Cahyono Putro berupaya memaksimalkan waktu yang ada. Arema cuma punya waktu dua hari jelang laga Pekan 31 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB itu.

Untungnya, Arema sudah melakukan persiapan selama kompetisi ditunda. Para pemain pun sempat mendapatkan jatah libur Lebaran, meski hanya selama tiga hari, hingga Rabu (10/4/2024).

Para penggawa Arema kembali berlatih di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Kamis (11/4/2024) sore. Sebelum berangkat ke Solo, mereka pun masih punya agenda latihan sekali lagi, Jumat (12/4/2024).

Penggawa Arema Mulai Bersiap Lagi Hadapi PSS Sleman Dengan Kekuatan Penuh

Widodo menyiapkan timnya dengan kekuatan penuh untuk menghadapi PSS Sleman. Kebetulan, tak ada pemain Arema yang terkendala akumulasi kartu atau cedera.

Lima pemain asing Arema sudah hadir dalam sesi latihan. Charles Lokolingoy memang sempat pulang ke Australia karena menjadi ‘korban prank’ PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sempat menunda kompetisi karena agenda Timnas Indonesia U-23.

Para pemain luar Malang kebanyakan tak mengambil opsi mudik di momen lebaran kali ini. Tercatat, hanya Rifad Marasabessy yang diketahui pulang kampung ke Maluku.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya