Libur Lebaran Diharapkan Tak Memengaruhi Performa Arema Lawan PSS Sleman

- Advertisement -

Libur Lebaran diharapkan tak memengaruhi performa Arema di laga lawan PSS Sleman. Harapan itu disampaikan Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Arema bakal bersua PSS di laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB. Wiebie tentu ingin para penggawa Singo Edan menampilkan performa terbaiknya di laga ini.

Apalagi, saat ini Arema tengah butuh tambahan poin. Performa bagus bukan jaminan menang, tapi setidaknya membuat peluang untuk meraih poin lebih besar.

“Permainan tim ini sebenarnya sudah terlihat di beberapa pertandingan terakhir, tinggal bagaimana agar jangan sampai menurun performanya di sisa kompetisi,” kata Wiebie.

Tantangan Untuk Performa Arema Lawan PSS Sleman

Wiebie menyadari, untuk menampilkan performa terbaik, pasti ada tantangannya untuk para pemain Arema saat bertemu PSS Sleman. Salah satunya tentu persiapan yang mepet.

Setelah hanya libur tiga hari untuk momen lebaran, Arema berlatih kembali Kamis (11/4/2024) sore. Mereka hanya punya waktu persiapan dua hari sebelum menuju markas PSS, Sabtu (13/4/2024).

“Karena persiapan yang mepet ini, kami berharap pemain tetap menjaga kondisi dan menjalani latihan individual di rumah,” pungkas manajer asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya