Manfaatkan Jeda FIFA Matchday Oktober, Fernando Valente Agendakan TC Arema

- Advertisement -

Arema bakal manfaatkan jeda FIFA Matchday Oktober, 9-19 Oktober 2023. Pelatih Fernando Valente sudah agendakan TC Arema untuk mengisi masa istirahat Liga 1 2023-2024 tersebut.

Kali ini, pemusatan latihan Arema itu tidak digelar di Bali seperti sebelumnya. Fernando memilih Kota Batu yang lebih dekat dari Malang sebagai tempat TC.

Belum ada keterangan pula tentang kapan tepatnya TC tersebut bakal digelar untuk para penggawa Singo Edan. Yang pasti, rencana program latihan sudah disusun pelatih asal Portugal itu.

“Waktu dua minggu akan kami manfaatkan untuk persiapan laga selanutnya. Kita ada rencana untuk menggelar TC di Kota Batu, karena kami membutuhkan itu,” kata Fernando.

Berikan Libur Ekstra Sebelum Agendakan TC Arema

Fernando Valente kabarnya memberikan waktu libur ekstra untuk para pemain Arema usai laga lawan Borneo FC (6/10/2023). Harapannya, para pemain Arema dapat menjalani TC dengan kondisi lebih bugar.

Maklum, sebelumnya Arema tak pulang ke Malang selama dua pekan. Mereka berlatih di Bali untuk menjalani dua laga kandang beruntun di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Sekarang kita libur dulu, karena pemain perlu istirahat, dalam dua minggu ini kita gak pernah libur latihan. Setelah itu kita bersiap untuk TC,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya