Masih Kebobolan, Widodo Cahyono Putro Akui Arema Belum Bisa Konsisten 90 Menit

- Advertisement -

Gawang Arema masih kebobolan saat menang 3-2 atas Persija Jakarta di Pekan 26 Liga 1 2023-2024, Senin (26/2/2024). Pelatih Widodo Cahyono Putro akui Arema belum bisa konsisten selama 90 menit.

Persija bahkan sempat membobol gawang Arema lebih dulu lewat Marko Simic. Namun, Arema mampu menutup babak pertama dengan berbalik unggul berkat dua gol Dedik Setiawan.

Pada babak kedua, Simic kembali menjebol gawang Arema untuk menyamakan kedudukan 2-2. Namun, Charles Lokolingoy kemudian keluar sebagai pahlawan dengan gol dramatisnya ke gawang Persija.

“Tentunya kita melihat tadi memang dari taktikal dan strategi yang kita jalankan, yang jelas belum bisa konsisten selama 90 menit dengan tempo yang sangat berat buat pemain. Saya paham, karena saya pernah jadi pemain,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Belum Bisa Konsisten 90 Menit karena Cuaca Panas

Arema bermain menghadapi Persija di bawah cuaca Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang panas. Widodo menyebut hal itu sebagai salah satu kesulitan tersendiri bagi penggawa Singo Edan untuk tampil konsisten.

“Kami bermain di tengah cuaca yang sangat panas, lapangan juga sedikit berat. Tapi, itu bukan menjadi alasan,” imbuh pelatih asal Cilacap ini.

“Yang terpenting bagaimana ke depannya konsisten dalam taktikal, sehingga pemain lawan gak bisa bikin gol ke gawang Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya