Masih Optimistis Bisa Selamatkan Arema Dari Jurang Degradasi

- Advertisement -

Muhammad Rafli masiih optimistis bisa selamatkan Arema dari jurang degradasi Liga 1 2023-2024. Gelandang Arema itu meyakini Arema segera kembali ke zona aman usai laga lawan PSS Sleman di Pekan 31, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Kemenangan atas PSS bisa menjadi kunci kebangkitan Arema. Dengan tambahan tiga poin, Arema dipercaya bisa keluar dari peringkat 16 saat ini menggusur PSS.

Apalagi jika di saat bersamaan Persita Tangerang si peringkat 15 yang poinnya sama-sama 31 dengan Arema gagal menaklukkan tamunya, Persib Bandung. Jika situasi itu yang terjadi, Arema akan mengkudeta posisi PSS di peringkat 14.

“Kita gak tahu apa yang bakal terjadi di empat pertandingan ke depan. Tapi, saya, coach, dan semua elemen di Arema masih optimistis,” kata Rafli.

Berusaha yang Terbaik Demi Selamatkan Arema Dari Jurang Degradasi

Rafli menegaskan siap berusaha yang terbaik untuk bisa menyelamatkan Arema dari ancaman turun Liga 2 musim depan. Pemilik jersey bernomor punggung 10 itu yakin dengan melakukan yang terbaik akan mendapatkan ganjaran setimpal.

Setidaknya masih ada empat laga tersisa yang bisa dimaksimalkan Arema. Harapannya, usaha yang dilakukan semua penggawa Singo Edan berakhir bahagia.

“Saya yakin, kalau kita melakukan yang terbaik, maka kita akan mendapatkan hasil yang terbaik pula,” pungkas eks Timnas Indonesia ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya